Top Menu

Beberapa Fakta Miris Para Artis JAV

Menjadi Artis JAV Bukanlah Muda Perjalanannya

Lenyxia Blog  - Ungkapan JAV sudah tidak asing lagi di kuping para pria. Video hiburan yang merupakan industri yang paling banyak di gemari di dunia, apalagi untuk para pria yang di tanah air. 

JAV yang dimana ini kepanjangan dari japanese adult video. Merupakan salah satu produk dunia hiburan jepang yang tumbuh dengan subur. Tetapi di balik semua ada hal fakta yang tidak banyak di ketahui para penikmat video ini.

** Dijadikan Bisnis Siswa **
Seorang mahasiswa berusia 26 tahun  asal kanto yang tidak ingin di sebut namanya, kepada salah satu media asia menjelaskan jika ia sudah di tipu oleh salah satu agensi. Awalnya saat ia masih kuliah ia di datangi oleh seseorang yang mengaku dirinya sebagai agensi. Lalu ia di tawari untuk menjadi model glamour yang akan tampil di majalah busana.

Memang di akui kalau ia sempat yakin dengan ajakan tersebut apalagi, saat berada di perusahaannya ia di perlihatkan sebuah draft kontrak yang tebalnya sekitar 38 halaman. Namun ia mulai curiga saat ia tidak di beri kesempatan untuk membaca semua kontraknya.

Memang benar apa yang dia pikirkan kalau dia di minta untukmelepas semua banjunya. Namun dia sempat berontak tapi ia di ancam akan di penjarakan karena sudah melanggar kontrak. Karena terpakas akhirnya ia mau melepaskan bajunya, namun ada seorang pria yang memaksanya untuk berhubungan badan.

** Pemaksaan adegan di dalam video **

Beberapa artis JAV tampil dengan suka rela karena alasan keuangan bahkan faktanya sejumlah artis justru di jebak. Mereka di iming - imingi untuk jadi seorang model tapi saat sesi pemotretan sudah di mulai di situlah mereka akan di paksa menjalani adegan seksual. Seorang mantan artis JAV yang masih berusia 19 tahun pun mengaku sempat depresi dan nyaris bunuh diri.

** Di paksa berhubungan intim **

Kebanyakan orang lihat video JAV memang sangat menggairahkan. Tapi jika anda tahu faktanya yang sebenarnya anda mungkin akan merasa bersalah. Para artis JAV apalagi artis wanitanya justru tidak benar - benar menikmatinya, Mereka di paksa melakoni adegan yang anda lihat penuh gairah. Coba perhatikan bagaimana reaksi sejumlah artis wanita, apakah mereka terlihat mendapatkan kenikmatan seperti seharusnya.

** Masa depan akan suram **

Kalau lembaga HAM di jepang yang memerangi  sejumlah kasus dari para artis JAV mengatakn jika semua artis wanita mengalami masalah kejiwaan. Secara psikis mereka despresi dan stres bahkan mereka menyalahkan dirinya sendiri. Para korban pun terpaksa harus hidup dengan semua keterbatasan bahkan merekea sama sekali tidak punya masa depan. Bagaimana tidak, saat wajah anda tampil di depan kamera dengan semua hal




1 komentar :

  1. AGEN JUAL HAMMER OF THOR ASLI
    OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL ALAMI TERBARU
    REAKSI CEPAT DAN AKURAT HASIL PERMANEN
    HANYA KONSUMSI 1 BULAN UKURAN PENIS LANGSUNG BESAR DAN PANJANG
    MILIKI PANJANG PENIS 17CM - 21CM SEKARANG JUGA
    JAMINAN PRODUK AMAN TANPA EFEK SAMPING, BUKTIKAN !!!!!!
    HARGA PROMO HAMMER OF THOR ASLI RP.550RB.
    INFO PEMESANAN HUB :
    TLP/SMS/WA : 0812 2535 7557
    PIN BBM : 794A 8B53
    KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI :
    www.vigrxplusasli.net

    BalasHapus

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates