Top Menu

Film - Film Yang Di Tunggu Di Dunia Saat Ini


Lenyxia Blog - Sudah di penhujung 2016 kali ini akan ada mengeluarkan film -film baru. Untuk seluruh masyarakat dunia sudah menunggu film baru tersebut. Berikut film yang sudah di tunggu di dunia

** Wolverine 3 : Logan **


Mengambil latar belakang film x-men : Dasy of future past film wolverine memunculkajn sekuel terbaru dari hugh jackman dengan judul logan. Film yang akan tayang perdana pada 3 maret 2017 di amerika serikat ini menyugukan logan yang sudah menua bahkan peyembuhannya lemah.

Sementara itu dia harus berjuang dengan organisasi jahat yang mengumpulkan sisa - sisa mutan demi balas dendam tanpa menggunakan cakarnya. Menarik untuk di saksikan apakah logan mampu menumpas musuhnya tanpa cakar? atau pada akhirnya ia harus kembali menggunkan cakarnya terakhir kalinya.

** Fast and Forious 8 **


Film action yang di produseri langsung oleh bintnag utamanya dominic toretto juga akan kembali memunculkan sekuel terbarunya fast and forious 8. Di film yang rencananya akan di rilis pada 14 april 2017 di amerika ini kabarnya akan menyugukan kisah yang lebih menarik bukan hanya ajang melawan para penjahat internasional tapi juga aksi balap yang memukau.

** Transformer : the last knight **



Mengusung animasi yang memukau film transformers selalu berhasil menyita para pecinta film dunia. Apalagi dengan kemajuan teknologi dari para autobots. Di tahun 2017 nanti tepatnya tanggal 23 juni sekuel terbaru Transformers berjudul transformers : the last knight akan rilis dan masih akan di bintangi mark wahlberg sebagai cede yeager. Di sekuel terbarunya para autobots akan berhadapan dengan decepticon dan seorang musuh lama yaitu barricade.

** Thor : Ragnarok ** 


Sekuel terbaru thor garapan marvel juga akan menyapa para penggemar film di dunia. Menariknya film ini tidak hanya akan tayang sebagai pengantar film avanger : ifnity war tapi juga menyuguhkan sebuah adegan yang spesial. Di film yang rencananya akan di rilis akhir tahun 2017 tepatnya 3 november ini akan menampilkan sosok hulk yang berbeda. Sepertinya thor akan kesulitan menaklukkan lawannya di sekuel kali ini, jadi penasaran seperti apa kisahya


Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates