Top Menu

Beberapa Model Indonesia Yang Memiliki Buah Dada Besar


Lenyxia Blog - Wanita indonesia juga memiliki model yang seksi dengan artis - artis yang ada di luar negri, Berikut sederet nama model yang memiliki keseksian yang ekstra.

1. Bibie Julius

Model cantik yang satu ini sudah pasti tidak asing ,lagi bagi kalangan masyarakat indonesia setanah air, bahkan model yang satu ini juga sempat jadi incaran banyak orang khususnya foto - foto hot bibie julius.

2. Baby Margaretha

Wanita cantik seksi ini bukan hanya ada di dunia modeling saja, namun duina akting membuat namanya cukup melambung naik. Selain sebagai foto model dia juga sudah membintangi beberapa film horror di indonesia

3. Chacy Luna

Unuk wanita yang satu ini memang namanya belum begitu tenar di tanah air indonesia. Namun di bagian kalangan model majalah dewasa jangan di ragukan lagi. Chacy luna mempunyai paras yang dapat membuat lelaki terpesona dan apalagi di bagian dadanya.

4. Rhere Valentina

Wanita yang cantik ini sudah jangan terbilangkan lagi, wanita ini sempat di nobatkan menjadi popular model. Badan yang seksi dan memiliki dada yang termasuk wow ekstra ini sering di cari para dunia maya.

5. Lindia Sagita


Model majalah dewasa yang satu ini tidak boleh untuk di lupakan. Wanita cantik lindia sagita ini bisa di masukkan kategori model majalah dewasa yang memiliki buah dada  yang indah dan memiliki ukuran ekstra.

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates