Top Menu

Beberapa Artis Korea Yang Seksi Saat Berbikini


Lenyxia Blog - Panggung hiburan korea atau yang sering kita dengar K-POP kini telah menjadi industri hiburan dengan penggemar hingga ke berbagai negara.

Popularitas dari para artis K-POP sekarang ini tidak hanya di kenal lewat inovasi - inovasi yang memukau, karena tidak di pungkiri salah satu hal yang membuat para artis K-Pop punya banyak penggemar adalah bentuk fisik mereka yang bisa di sebut terlalu sempurna.

Selama ini memang tidak banak bahkan nyaris tidak ada artis - artis K-pop yang tampil memamerkan tubuhnya tanpa busana. Tapi rasanya sudah cukup terlalu sempurna. Bahkan keseksian pula yang membuat mereka begitu di gandrungioleh para penggemarnya.

** Son Ga In **


Bagi para penggemar girlband brown eyed girls, sosok penyakit cantik yang satu ini pastinya sudah sangat mereka kenali. Son ga in yang merupakan salah satu member termuda di girlband brown eyed girls memang merupakan member yang paling bersinar.

** Bae Su Ji **

Selama ini member dari girlband miss A, bae su ji memang sangat terkenal akan paras cantiknya. Bahkan sejak mulai bergabung pada industri perfilman korea artis K-POP yang akrab di sapa suzy ini makin bersinar. Selain di karuniai paras cantik ia pun punya bentuk tubuh yang menggoda, tak heran suzy pun sering tampil di berbagai sesi pemotretan.

** Gina Jane Choi **

Sejak pertama kali terjun ke dunia musik, gina jane choi di sebut - sebut bakal menjadi artis populer yang sangat berpengaruh. tidak salah memang jika melihat kiprahnya di dunia masuk sekarang ini bahkan salah satu hits terbarunya sempat merajai tangga lagu. Salah satu daya pikat pada singlenya tersebut selain menghadirkan warna musik yang memukai gina juga tampil seksi pada video klipnya.

** Son Dam Bi **

Artis cantik yang satu ini sudah bisa di sebut sebagai artis yang sangat senior mengingat usianya kini yang sudah menginjak 29 tahun. Namun seolah ingin membuktikan diri jika karirnya masih cemerlang, son dam bi sempat mengejutkan para penggemarnya saat tampil berbikini, seperti foto hotnya di atas.

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates