Top Menu

Tips Bercinta Walaupun Memiliki Penis Yang Kecil


Lenyxia Blog - Bukan rahasia lagi jika banyak pria merasa cemas kalau bercinta dengan ukuran penis yang kecil. Hal itu yang membuat si pria menjadi ragu untuk bercinta.



Dimana faktanya penis pria asia dengan pria eropa berbeda karena di pengaruhi oleh ras. Dimana ras asia memang lebih mini di banding pria - pria eropa atau barat. Jadi anda para lelaki yang punya penis kecil tidak perlu kecil kecil hati. Lenyxia blog memberikan tips untuk memuaskan pasangan bagi penis kecil.

Berikan Beberapa Variasi Gaya

Bercinta bukan sekedar penetrasi semata tapi ada banyak variasi lain yang bisa anda lakukan bersama pasangan. Seperti foreplay yang lebih lama, bercinta di tempat yang berbeda atau seks oral. Hal ini yang bakal membuat pasangan anda puas.

Temukan Posisi Terbaik 

Posisi bercinta juga dapat menentukan kepuasan dan bahkan anda bisa melakukan berbagai macam posisi dalam satu sesi. Temukan posisi mana yang anda sukai bersama pasangan, sedikit saran di banding bercinta dengan melebarkan kaki pasangan jauh lebih baik agar anda bercinta dengan posisi kaki yang rapat.

Menekan Lebih Kuat Dan Dalam

Anda juga bisa bermain dengan lebih berenergi, menekan lebih kuat dan dalam saat penestrasi. Selain itu anda juga bisa mengubah gerakan yang tadinya maju-madur jadi gerakan memutar agar setiap area dapat stimulasi.

Gunakan Bantal Sebagai Alternatif 

Agar penetrasi lebih dalam anda juga bisa memanfaatkan bantal untuk mengganjal bantal juga membantu memberikan tekanan yang lebih kuat, dengan begitu pasangan anda bisa mendapatkan ransangan yang ekstra.

Tidak perlu khawatir jika anda punya senjata yang mini, selama anda melakukannya dengan cara yang tepat maka anda juga bisa memberikan kepuasan lebih pada pasangan. Hanya saja anda memperlukan sedikit berusaha.

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates