Top Menu

5 Artis Indonesia Yang Ter Hot Di Instagram


Lenyxia Blog - Instagram sekarang ini telah menjadi salah satu jejaring sosial yang sangat populer di banyak kalangan, termasuk para artis indonesia.


Bahkan para artis kerap memanfaatkan instagram demi mendekatkan diri pada para penggemarnya di instagram. Tetapi terkadang para pengguna instagram sering salah menilai posting - postingan artis indonesia. Contohnya pada kelima artis ini : 

1. Nikita Mirzani



Sejak Pertama kali terjun ke dunia hiburan, artis yang satu ini tidak pernah berhenti jadi sorotan. Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan seksinya yang super hot di setiap penampilannya, tidak hanya di luar kaca pi juga di dunia maya. Bahkan tidak sedikit foto hot yang sudah ia posting di akun pribadi instagramnya. 

2. Gabby vesta


Sosok penyanyi dangdut pendatang baru gabby vesta, beberapa waktu belakangan ini tengah ramai di bicarakan. Bagaimana tidak belakangan ini gabbry kerap kali mengumbar foto - foto hot dirinya di dunia maya. Bahkan di ketahui juga sempat mengunggah foto - foto dirinya tanpa busana. Tidak jelas mengapa gabby berani melakukannya, beberapa orang menilai jika aksinya untuk mencari sensai tapi menurutnya foto itu adalah sebuah seni.

3. Tyas Mirasih



Nama tyas myrasih boleh saja mulai merdeup di dunia hiburan, tapi dunia maya namanya selalu menjadi yang terdepan, apalagi kalau bukan mengenai foto - foto hotnya. Paras cantik dari salah satu finalis gadis sampul ini memang selalu jadi buruan terlebih lagi di akun instagramnya. Tyas memang cukup sering memamerkan foto - foto hotnya. Salah satunya saat di dapuk sebagai seorang model oleh seorang fotografer ternama.

4. Anindya Kusuma Putri



Sosok Putri Indonesia tahun 2015 Anindya Kusuma Putri sempat jadi perbincangan banyak kalangan di tahun 2015 lalu. Bukan karena keberhasilannya merengkuh gelar sebagai Putri Indonesia melainkan keberaniannya mengunggah foto-foto hot di akun Instagram pribadinya. Aksi tersebut sempat mengundang kecaman, namun hal tersebut ia lakukan bukan untuk mengumbar aurat melainkan untuk memperlihatkan kesiapannya dalam ajang Miss Universe.

5. Nadila Ernesta


Sekarang ini artis cantik yang merupakan istri dari drummer Eno Netral, Nadila Ernesta memang sudah sangat jarang terlihat di layar kaca. Setelah menikah dan punya dua orang anak Nadila memang lebih memilih untuk vakum dari dunia hiburan, namun meski vakum bukan berarti Nadila sudah tidak lagi eksis. Lewat akun jejaring sosial Instagram Nadila kerap terlibat perbincangan hangat dengan para penggemarnya. Bahkan diketahui Nadila juga kerap menyapa para penggemarnya dengan mengunggah foto-foto seksi yang super hot. 





1 komentar :

  1. Salam kenal Saya Syafitri TKI DI MALAYSIA
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
    Atau,>>KLIK DISINI UNTUK INFO BANTUAN KI BARONG<<
    BANTUAN DARI KI BARONG
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi….

    BalasHapus

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates