Top Menu

Restoran Sajikan Makanan Gratis Bagi Pengunjung Yang Bugil

Lenyxia Blog - Mau bersantap secara cuma - cuma di restoran berlin, jerman ini ?. Tetapi syaratnya berat, kamu harus bersedia meninggalkan pakaian anda.




Restoran ini memang berniat menonjolkan konsep nudis, restoran pop up ini didirikan secara temporer di black cat restaurant. Keberadaanya merupakan bagian dari perayaan venus festival, perayaan erotis di berlin selama satu minggu.

Restoran ini akan memberikan makan siang atau  malam secara gratis bagi para pelanggan yang bersantap tanpa sehelai benang pun di tubuh mereka. Aktris lokal micaela schafer dan model sarah joelle bertugas menjadi pelayan.



Restoran ini menarik perhatian sejumlah nudis di kota tersebut. Salah satunya pelanggan  mencoba pengalaman makan unik di sana adalah sven dan simone menurut laporan  memang suka kerap mengikuti event - event semacam ini.

Event - event begini sudah sering di lakukan di jerman dan selalu ramai yang berpatisipasi walaupun ada juga yang tidak bersedia untuk melepaskan baju dan celananya. Di tempat ini juga di laranga mengguunakan ponsel atau pun yang berbau dengan kamera.

Sebab hal ini untuk menjaga privasi dari para pengunjung yang setuju mengikuti peraturan ini. Dimana takut pengunjung lain datang ke restoran ini banyak yang kesempatan. Untuk mengambil photo - photo para pelanggan yang sedang makan tanpa busana.

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates