Top Menu

Angkot Di Sulap Jadi Hotel Berjalan


Lenyxia Blog - Mengisi waktu lebaran, keluarga ibu ida asal bekasi mengunjungi taman margasatwa ragunan, jakarta selatan, dengan menggunakan angkot.

lenyxiaupdate.blogspot.com

Bukan sekedar angkot, suami ibu ida sengaja meletakan papan di dalam angkot saebagai tempat tidur selama dalam perjalanan bekasi ke ragunan. Hal ini di lakukannya karena mengunjungi tempat wisata yang cukup jauh.

Bu ida berkata, kan banyak anak - anak juga kalau ngantuk tidur aja. Kitanya juga orang tua juga kalau ngantuk tinggal tidur aja dan selonjoran kaki aja. Namun ka kalau perjalanan jauh pegal juga dan kasih ke anak - anak.

Beranggotakan 10 orang keluarga ida berangkat sejak pukul 12.00 wib dari harapan jaya, bekasi. Setibanya di ragunan, anak - anak bu ida ini serta ada keponakan lainnya bergegas untuk menjelajahi ragunan untuk berlibur.

Bu ida menuturkan kunjungan ke ragunan bukan pertama kali, setiap kali liburan lebaran keluarganya memang mendatangi kebun binatang yang ada di jakarta itu. alasannya, lebih mudah mengontrol dan mengawasi anak -anak.

Jadi kalau pergi ke tempat wisata lain sedikit sulit jika menjaga anak - anak dan jika pergi ke kebun binatang harga wisata nya lebih murah meriah dan puas. Harga tiket ke kebun binatang kan palingan cuma RP 4000 untuk orang dewasa dan RP 3000 untuk anak - anak.

Setiap tahunnya memang anak - anak  suka bermain ke kebun binatang. Jadi ini semua memang keinginan anak - anak  ingin berlibur jauh. Walaupun perjalanan sedikit jauh tapi mendapatkan hasil yang puas bagi mereka.

Selain mengajak anak - anak menjelajah kehidupan fauna di ragunan, ida tidak luput mempersiapkan bekal untuk makan siang sekeluarga. Berbekal satu termos nasi, satu dus air mineral, berbungkus - bungkus lauk pauk keluarga bu ida uda siap menyantap makanan yang sudah di persiapkan sejak pagi hari.


Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates