Top Menu

Ahok Pernah Di Puji Oleh SBY


Lenyxia Blog - DPP partai demokrat terus melakukan komunikasi politik dengan semua bakal calon yang akan maju di pilgub DKI 2017 mendatang.

lenyxiaupdate.blogspot.com


Namun hingga saat ini komunikasi baru di lakukan dengan bakal calon petahana, Basuki tjahaja purnama atau yang di akrab di sapa ahok.

Saat  di konfirmasi, ahok pun membenarkan kabar itu. Dia mengaku sempat di  undang ketua partai umum demokrat susilo bambang yudhoyono dalam sebuah acara. Ahok menyebut pertemuan itu adalah pertemuan santai dan informal.

Dalam pertemuan tersebut, lanjut ahok, Presiden RI  ke 6 itu sempat memuji kinerjanya selama memimpin ibu kota. Meski begitu, ahok menjelaskan pertemuan itu  adalah sinyal partai berlambang bintang mercy ini untuk mendukungnya.

Beliau cuma bilang bagus, kinerja kamu kerjanya baik. Beliau bilang gitu. Sebelumnya, juru bicara partai demokrat, ruhut sitompul mengat akan saat ini partainya terus membuka diri dan berkomunikasi dengan para bakal calon gurbernur yang di nilai cukup potensial.

Dia juga mengungkapkan sejauh ini komunkasi politik dengan tokoh potensial baru di lakukan dengan bakal calon pertahana  basuki tjahaja purnama atau yang serimg di sapa ahok ini.

Pak susilo bambang yudhoyono mengatakan  komunikasi dengan calon tapi sekarang yang baru resmi hanya dengan ahok. Apakah mungkin ini sudh pertanda kalau partai demokrat akan mendukung ahok menjadi pilihan pilhgub 2017

Meski komunkasi  baru dengan ahok, ruhut belum dapat menyimpulkan apakah arah dan sikap partai demokrat akan mendukungnya dalam pilgub 2017 DKI. Pesan sby untuk berkomunikasi dengan sejumlah tokoh dan partai politik masih terus di lakukan.

Partai demokrat juga akan lebih menilai lebih bagus dan berpotensial untuk melaju ke Pilgub DKI 2017 dan kami tidak mau salah memilih. Ruhut sitompul juga berkata akan di komunikasikan jika ada calon lain.

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates