Top Menu

4 Hal Yang Di Takuti Bagi Yang Baru Jalanin Hubungan Pacaran


Lenyxia Blog - Menjalin pacaran seperti ada bom waktu yang mengikuti dan hal itu harus di perhatikan  sejak dini. Berikut yang dimaksud dengan bom waktu tersebut.

Kurang komunikasi


Memiliki alur komunikasi yang baik adalah hal penting bagi semua hubungan. Apalagi, jika anda dan pasangan sedang merencanakan sebuah pernikahan. Komunikasi yang baik bisa menjadikan pasangan lebih dekat dan membantu menyelesaikan kesalahpahaman.

Jika anda tidak bisa bicara dengan pasangan atau anda merasa tidak terlalu nyaman untuk berbicara terbuka, maka setelah beberapa lama masalah ini akan memuncak dan mengancam kelangsungan hubungan anda.

Masalah finansial

Masalah keuangan adalah salah satu faktor yang dapat mengahancurkan hubungan. Jika seseorang yang terlibat dalam hubungan dengan anda memiliki banyak masalah keungan. Akan lebih bijaksana membiarkannya menyeleseaikannya sendiri. Kecuali anda ingin belajar hidup dengan masalah keuangan yang sama sebelum membuat hubungan tersebut berlangsung permanen.

Kurangnya kekompakan

Untuk saling kompak artinya anda memiliki visi yang sama dan bisa memiliki hubungan yang harmonis. tidak ada pasangan yang berjalan tanpa konflik, namun jika anda tidak cocok secara sosial, fisik dan intelektual. Mungkin saja anda akan sulit menyelesaikan masalah di masa datang.

Bersifat ketergantungan

Ketergantungan adalah masalah besar yang bisa membawa kekacauan dalam hubungan seseorang bisa saja ketergantungan pada obat - obatan, alkohol, judi atau masalah seksual. Seseorang bisa saja berubah atau berjanji akan berubah.

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates