Top Menu

4 Ratu Asia Yang Memiliki Kecantikan Yang Natural


Lenyxia Blog - Kontes universe yang sampai saat ini adalah ajang paling bergengsi bagi setiap model di dunia. Memang masih cukup jarang bagi asia untk bisa memenangi miss universe.

Pernah ada perwakilan asia yang memenangi pertandingan miss universe pada tahun 2007 lalu. Dimana jepang menjadi juara dan di berikutnya di tahun 2015 lalu juga ada dari asal filipina yang bernama pia wurtzbach.

Untuk tanah air ada beberapa nama sempat membuat bangga tanah air karena berhasil menorehkan kiprah yang cukup sukses di ajang miss universe. Contohnya seperti artika sari devi yang sukses menembus 15 besar dan hingga ada yang sampai jadi kontestan favorit.

Tetapi sampai saat ini belum ada mahkota miss universe yang berhasil di bawa ke tanah air. Begitu pula dengan kontestan yang berasal dari beberapa negara tetangga yang punya pesona tidak kalah menawannya. Berikut 4 wanita asia yang memiliki kecantikan yang cantik.

1. Maria Selena 



Putri indonesia tahun 2011 ini pastinya tidak kalah cantik dengan sederet ratu kecantikan dunia. Bahkan ratu kecantikan yang lahir di palembang 24 september 1990 ini punya paras cantik yang menawan hati. Selena maria juga sudah jago dalam permainan basket dan saat ini dia ada di club ternama di indonesia.


2. Waratthaya Wongchayaporn



Wanita yang satu ini memiliki kecantikan yang natural dan dia berasal dari negara thailand. Selain memiliki kecantikan yang luar biasa, dia juga pintar. Wanita ini menjadi perwakilan thailand pada tahun 2012 yang lalu.

3. Kimberley Legget


Negara serumpun Malaysia juga punya Ratu Kecantikan yang tidak kalah mempesonanya, ia bernama Kimberley Leggett. Memiliki campuran darah Eropa membuat Kimberley sukses merengkuh gelar sebagai Miss Malaysia tahun 2012. Sayangnya di kancah Miss Universe wanita yang lahir di Penang, Malaysia pada 23 Maret 1993 ini tidak mampu berbicara banyak.

4. Zhang Zilin


Siapa yang tidak kagum dengan kecantikan artis satu ini. Zhang Zilin kini dikenal sebagai artis, model dan penyanyi cantik asal Cina yang sebelumnya juga sempat meraih gelar sebagai Miss World tahun 2007.

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates