Top Menu

Video Nikita Mirzani Sengaja Di Sebar Oleh Nikita Mirzani


Lenyxia Blog - Masalah sebelumnya belum kelar dan kali ini nikita mirzani. Sudah membuat hal sensasi yang lain lagi. Dimana dia merekam dirinya mandi yang di postnya ke media sosial.


Nikita mirzani memang tidak pernah bernah berhenti untuk mencari sensasi di banyak kalangan. Dimana sebelumnya video teman biasanya bersama zack lee nikita kembali membuat heboh banyak kalangan setelah ia menggunggah video mandi kucing lewat nikivlog di youtube. 

Dengan video berdurasi selama 4 menit, yang dimana nikita mirzani mengvideokan aktivitasnya sejak bangun tidur. Dan nikita pun melanjutkan untuk pergi ke kamar mandi begitu juga nikita menjelaskan kalau apa yang dia lakukan.

Video mandi kucing dari artis sensasional sekelas Nikita Mirzani tentu saja langsung menuai banyak sorotan tajam bahkan tidak sedikit netizen yang menanggapi miring mengenai video yang langsung jadi viral di sosial media tersebut.

Tidak hanya datang dari kalangan masyarakat biasa Komisi Perlindungan Anak Indonesia juga ikut menanggapi video tersebut. Bahkan bersama dengan Mabes Polri KPAI pun langsung menindaklanjutinya. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan karena KPAI sendiri mengaku menerima banyak laporan karena video Nikita tersebut dianggap meresahkan.

Tapi Nikita sendiri sepertinya cukup santai menanggapi langkah yang diambil kedua lembaga Negara tersebut. Bahkan dengan nada bercanda Nikita mempersilahkan agar KPAI dan Mabes Polri memeriksa akunnya dengan satu catatan harus di subscribe.

“Kalau misal akan diselidiki segala macam ya monggo aja. Kalau mau dikoordinasi silakan, dlihat dulu aja channelnya tapi kalau udah dilihat di subscribe ya hahaha tetap jualan” kata Nikita.

Niki sendiri sepertinya cukup sadar dengan statusnya sebagai artis yang penuh kontroversi, karena menurutnya selama ini memang semua hal yang ia lakukan meski itu hanya masalah kecil pasti akan langsung jadi heboh.


1 komentar :

  1. AGEN JUAL HAMMER OF THOR ASLI
    OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL ALAMI TERBARU
    REAKSI CEPAT DAN AKURAT HASIL PERMANEN
    HANYA KONSUMSI 1 BULAN UKURAN PENIS LANGSUNG BESAR DAN PANJANG
    MILIKI PANJANG PENIS 17CM - 21CM SEKARANG JUGA
    JAMINAN PRODUK AMAN TANPA EFEK SAMPING, BUKTIKAN !!!!!!
    HARGA PROMO HAMMER OF THOR ASLI RP.550RB.
    INFO PEMESANAN HUB :
    TLP/SMS/WA : 0812 2535 7557
    PIN BBM : 794A 8B53
    KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI :
    www.vigrxplusasli.net

    BalasHapus

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates