Top Menu

Seorang Wanita Cantik Menjadi Komplotan Begal Di Medan


Lenyxia Blog - Kasus pembunuhan ini ternyata sudah di rencanakan secara matang. Korban di tipu dan di rayu oleh wanita cantik yang komplotan begal.


Si korban mengenal cewek tersebut dari sosmed facebook. Lalu si korban mengajak cewek catnik ini yang ternyata tersangka, pergi ke karaoke  di salah satu tempat hiburan malam. Si tersangka awalnya pun menuruti ajakan dari si atak ( korban).

Karena waktu sudah larut malam, cewek cantik ini meminta untuk di antarkan pulang. Si tersangka mengatakan kalau rumahnya ada di jalan mabar yang di mana lokasi di sana memang terbilang sepi dan banyak para begal. Si korban pun mengantarkannya.

Si tersangka mengarahkan korbannya ke daerah yang sepi. Pada saat keadaan sepi seklompotan begal yang sudah merencanakan semuanya. Langsung saja menyetopkan mobil si atak ( korban ) dan langsung menodongnya di tengah jalan yang sepi.

Sedangkan si tersangka di jemput pacarnya dan di bawa pergi. Para begal ini pun langsung mengikat kaki dan tangan korban dengan lakban, kemudian memukulinya hingga babak belur. leher korban lalu di jerat kabel hingga tewas.

Selanjutnya para komplotan begal ini juga membuang mayatnya ke sungai hamparan perak. Mereka pun merampok mobilnya dan menjualnya ke seorang penada di jalan gaperta. Yang di mana saat ini juga sedang pencarian polisi medan.

Diduga pelaku begal ini ada 5 orang yang di mana antaranya adalah wanita cantik ini. Di mana si wanita menjadi pemancing korban - korban yang muda di tipu daya. Namun sekarang polisi berhasil menangkap 4 orang dan sisa satu lagi.

Mereka sudah di nyatakan bisa terkena hukuman 15 tahun penjara. Ternyata sebelumnya korban dari para begal ini bukan 1 orang saja. Namun yang hanya mereka bunuh baru kali ini saja, sebelumnya korban hanya di todong dan di rampok saja.

Hal ini mereka lakukan hanya untuk kesenangan mereka dan butuhkan dana untuk di gunakan berpoya - poya. Jadi jika mereka sudah tidak ada biaya untuk pesta narkoba, merekan akan melakukan pembegalan ke orang - orang .




1 komentar :

  1. Salam kenal Saya Syafitri TKI DI MALAYSIA
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
    Atau,>>KLIK DISINI UNTUK INFO BANTUAN KI BARONG<<
    BANTUAN DARI KI BARONG
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi….

    BalasHapus

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates