Top Menu

Atlet Seksi Dan Berprestasi Di Olimpiade Rio 2016


Lenyxia Blog - Ratusan juta pasang mata kini sedang tertuju pada brasil karena kini negara kelahiran para legenda dalam dunia sepakbola tersebut tengah berlangsung olahraga terbesar di dunia.

Puluhan negara ikut ambil bagian dalam pesta olahraga di olimpiade tio, tapi di balik nasionalisme, kompetisinya dan juga sportifitasnya pesona dari para atlet yang kini sedang bertarung memperebutkan medali juga tak luput dari sorotan.

Bahkan tidak di pungkiri tidak hanya bakatnya pesona seksi dari para atlet juga jadi daya tarik tersendiri, siapa saja mereka ? Berikut atlet seksi di olimpiade rio 2016.



Jacqueline carvalho begitu di bincang - bincang namanya di olimpiade rio kali ini. Hal tersebut pun tidak terlepas dari faktor tuan rumah dan pesona seksinya. Jacqueline merupakan atlet voli yang sangat populer di brasil, dengan postur tubuhnya yang mencapai 186cm membuatnya jadi atlet voli yang piawai dalam menghalau smash dari para lawannya.



Di cabang olahraga hoki sosok ellen hoog yang berasal dari belanda ini mungkin menjadi atlet paling banyak dapat perhatian. Tidak heran memang karena ellen merupakan salah satu atlet berbakat paling seksi yang kini berkompetisi di olimpiade rio.



Kiprah bermula sebagai pemain bertahan sekaligus kapten tim sepakbola di universitas of michigas. Shelina zadorsky merupakan salah satu pesepakbola wanita asal kanada yang kini unjuk gigi di olimpiade rio. Sebagai pemain bertahan shelina sangat piawai mengahalau serangan lawan. Selain itu dia juga sangat piawai mempertahankan sorotan mata para pria.



Australia menjadi salah satu negara yang ikut ambil bagian di olimpiade rio 2016. Australia memang membawa puluhan atlet mereka untuk iktu ambil bagian di berbagai cabang olahraga, tapi sepertinya melanie adams adalah atlet yang paling banyak di sorot. 

Selain karena bakatnya dalam cabang lompat gala melanie juga punya paras cantik dan tubuh seksi. Tak heran selain berkarir sebagai atlet melanie juga kerap tampil sebagai model.


1 komentar :

  1. Salam kenal Saya Syafitri TKI DI MALAYSIA
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
    Atau,>>KLIK DISINI UNTUK INFO BANTUAN KI BARONG<<
    BANTUAN DARI KI BARONG
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi….

    BalasHapus

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates