Top Menu

4 Artis Hollywood Yang Berdarah Indonesia


Lenyxia Blog - Di dunia hiburan hollywood sampai sekarang ini masih menjadi pusatnya industri hibran. Setiap artis dari berbagai belahan dunia bermimpi untuk bisa merambah ke dunia hiburan hollywood.


Selama ini artis hollywood yang kita kenal dan kita ketahui berasal dari negara - negara barat seperti di eropa atau amerika latin. Tapi sebenarnya tidak semua artis hollywood yang punya keturunan dari benua biru. Ternyata ada juga yang keturunan dari indonesia juga lhoo!!!. Berikut artis hollywood keturunan indonesia.

1. Michelle Branch 



Sosok michele branch yang satu ini memang tidak begitu populer di tanah air, tapi di panggung hollywood mechelle adalah seorang penyanyi cantik yang di kenal dengan bakatnya yang luar biasa. Wanita kelahiran arizona pada 2 juli 1983 ini di kenal sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu yang telah merilis sekaligus pencipta lagu yang telah merilis sederet album populer di banyak kalangan. Ternyata michelle punya keturunan indonesia yang mengalir di darahnya, itu ia dapatkan dari neneknya yang merupakan orang surabaya.

2. Steven Ho



Pernah nonton film "the master of disguise"? tidak heran jika anda mungkin tidak pernah menontonnya. Karena film ini memang populer di tahun 90-an, begitu juga dengan sosok aktor bernama steven ho ini. Tapi jangan salah meski tidak cukup populer di kaca film, ia adalah intruktur ilmu bela diri dari aktor populer seperti brad pitt, james franco dan leonardo di caprio. Ia di kenal dengan bakatnya dalam ilmu bela diri dan ternyata steven ho adalah seorang artis keturunan indonesia. Steven ho lahir di bandung pada 9 maret 1973 dengan nama asli bernandito widiman wibowo.

3. Kristin Laure Kreuk


Artis cantik ini yang populer lewat film "smallville dan snow white " ini juga punya keturunan indonesia. Darah indonesia yang ia dapatkan dari ibunya yang merupakan keturunan tionghoa-indonesia. Sedangkan keturunan belanda ia dapatkan dari ayahnya peter kreuk.

4. Jodi Ann Paterson


Bagi para pecinta dunia hiburan hollywood, sosok artis cantik yang satu ini pastinya sudah sangat populer. Di kaca hollywood jodi ann paterson memang sudah menjadi salah satu artis yang sangat terpopuler. Begitu pula dengan paras cantik dan tubuh seksinya , terlebih saat ia tampil sebagai model majalah dewasa di salah majalah berlambang kelinci. Tapi siapa sangka kalau di ada keturunan indonesia dan bahkan di lahir di balikpapan pada tanggal 31 juli 1975.






1 komentar :

  1. Salam kenal Saya Syafitri TKI DI MALAYSIA
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
    Atau,>>KLIK DISINI UNTUK INFO BANTUAN KI BARONG<<
    BANTUAN DARI KI BARONG
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi….

    BalasHapus

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates