Top Menu

Pogba Siap Di Boyong Harga Mahal Oleh MU


Lenyxia Blog - Kejutan terus di siapkan manchester united dalam pergerakan di bursa transfer, jelang bergulirnya premier league 2016 - 2017.


lenyxiaupdate.blogspot.com


Setelah menggandeng jose mourinho sebagai  manajer anyar dan mendatangkan tiga pemain baru, eric bailly, zlatan ibarahimovic, dan henrikh mkhitaryan nama bintang juventus, paul pogba di kabarakan akan menjadi rekrutan keempat tim berjuluk setan merah ini.

Iming - iming uang yang di siapkan manajemen untuk mendapatkan pogba pun tak main. Dan sperti nya dana sebesar 100 juta euro atau setara dengan 1,7 juta triliun sudah di siapkan untuk paul pogba si bintang juventus ini.

Tak hanya itu, gaji yang akan di terima pogba jika dia bersedia bergabung di manchester united nanti termasuk fantatis yakni gajinya adalah 300 ribu euro atau di bilang 5 milliar per pekan, di mana gaji tertinggi pemain masih di pegang wayne rooney 4,3 milliar.

Berbicara kemungkinan, tentu hal ini biasa terjadi, sebab agen dari pogba, mino raiola adalah agen dari dua rekrutan MU sebelumnya ibrahimovic dan Mkitryan dan mungkin ini akan memudahkan transfernya.

Adapun faktor yang membuat enggan ke MU adalah  masa lalu  yang kurang mengenakkan baginya. Pada tahun 2012 lalu pogba di buang ke klub saat itu masih dalam pengurusan sir alex ferguson. Atas dasar sakit hati, bisa jadi pogba enggan untuk meneriman pinangan MU.

Bila mengutip perkataan mourinho saat konferensi pers perdana sebagai manejer MU, memang sangat jelas menggambarkan kalau dia akan aktif di bursa transfer dan akan membeli satu pemain lagi untuk skuatnya musim depan.

Kami ingin membuat empat prioritas, empat posisi untuk memberikan keseimbangan skuat, supaya bisa memberikan keseimbangan skuat, supaya bisa memberi dorongan dalam hal kualitas yang saya butuhkan dan saya inginkan.

Saya lebih dari seorang manajer yang saya suka seorang pemain spesialis, bukan pemain yang multi fungsional ucapnya. Selama berseragam juventus, pogba telah memainkan 178 laga dengan total 34 gol.

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates