Top Menu

Bule Mabuk Bikin Onar Di Bali


Lenyxia Blog - Seorang bule membuat onar di daerah bali karena terlalu banyak mengkonsumsi alkohol


lenyxiaupdate.blogspot.com

Kasus bule pembuat onar kembali terjadi di wilayah kabupaten Badung, tepatnya di Jalan Uluwatu, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali. Hanya saja bule ini bukan seorang pegulat seperti Amokrane asal Prancis yang akhirnya tewas saat duel dengan polisi beberapa bulan lalu di kuta Utara.

Kali ini bule berkebangsaan Rusia dengan nama Malyshev (25) melakukan tindakan penganiayaan terhadap warga lokal Bali dengan mencekik leher korban. Informasi yang berhasil dihimpun, Malyshev dilaporkan warga lantaran mengamuk tak terkendali.

"Bule yang ngamuk itu memukuli salah satu warga Bali. Alasannya dia dihalangi saat membawa motor di jalan oleh warga itu. Lalu warga itu dipukul dan dicekik," kata salah seorang anggota kepolisian di Sektor Kuta Selatan, Jumat (8/7).

Warga sempat melerai perkelahian itu, namun mereka justru ikut menjadi korban amukan bule tersebut.

Melihat kejadian tersebut, beberapa warga akhirnya mengamankan WNA asal Rusia ini. Beruntung petugas Babinkamtibmas cepat tiba di lokasi kejadian sehingga si bule terhindar dari amuk massa yang hendak memukulnya. Aksi pria kelahiran Mockobckar, Rusia itu sempat menjadi tontonan warga sekitar dan para pengguna jalan.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Wayan Latra membenarkan peristiwa tersebut. I Wayan Latra menuturkan, bule Rusia itu sempat dibawa ke Mapolsek Kuta Selatan.

"Memang sempat digiring ke sini (Mapolsek), tapi sudah dipulangkan. Hanya salah paham," ujarnya dikonfirmasi via telpon jumat malam, (8/7).

Dia menyebut, bule tersebut mengamuk karena berada di bawah pengaruh minuman alkohol. Itu diketahui dari bau mulut serta pernyataan yang tidak jelas.

"Bule itu diamankan karena ngamuk di Jalan Uluwatu. Tidak jelas karena apa. Yang pasti terlibat cekcok dengan warga di sana. Bule ini mabuk di bawah pengaruh alkohol," jelasnya.

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates